Suplemen Omega 3 Yang Bagus dan Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Saat ini, semakin banyak orang yang memahami manfaat mengkonsumsi cukup asam lemak esensial omega 3 untuk kesehatan tubuh, termasuk Anda. Ini dapat dilihat dari beberapa informasi yang paling banyak dicari:

"sumber terbaik omega 3"
"suplemen omega 3 terbaik"
"suplemen omega 3 untuk otak"
"suplemen omega 3 untuk kolesterol"
"suplemen omega 3 untuk ibu hamil"
dan pencarian lainnya yang berkaitan dengan omega 3

Oleh karena itu, kami membuat laman web ini ke sumber makanan asam lemak omega 3, termasuk suplemen omega 3 sehingga Anda bisa mendapatkan kesehatan dari asam lemak esensial ini. 

Omega 3 merupakan lemak tak jenuh ganda yang disebut asam alfa-linolenat. Selain itu, ada asam lemak omega-3 lainnya yang diproduksi di dalam tubuh yang disebut asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), tetapi asam alfa-linolenat digunakan sebagai titik awal.

Namun, tubuh hanya mampu mengubah sekitar 10 persen asam alfa linolenat (ALA) ke DHA dan EPA sehingga Anda memerlukan asupan DHA dan EPA dari sumber-sumber dari luar tubuh. Langkah ini diperlukan mengingat sebagian besar manfaat kesehatan luar biasa omega 3 sangat terkait dengan EPA dan DHA.

Sumber makanan omega 3

Sumber makanan asam omega 3 asam alfa-linolenat dapat ditemukan pada sayuran berdaun hijau, minyak biji rami, minyak canola, walnut, dan kacang Brasil.

Sumber makanan asam lemak omega 3 DHA dan EPA dapat ditemukan secara alami pada ikan salmon, sarden, mackerel, tuna, bluefish, halibut, dan ikan air dingin berlemak lainnya.

Sumber omega 3 terbaik

Sumber makanan terbaik asam omega 3 asam alfa-linolenat adalah minyak biji rami. Namun, ikan air dingin berlemak juga dipercaya sebagai sumber omega 3 terbaik karena minyak ikan mengandung asam docosahexaenoic (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA) yang merupakan bentuk asam lemak esensial omega-3 yang digunakan tubuh kita.

Suplemen omega 3

Suplemen minyak ikan adalah sumber terbaik asam lemak omega 3 ...

Bagaimana Anda memastikan Anda mendapatkan suplemen minyak ikan berkualitas tinggi dan bebas merkuri?
  1. Pilih suplemen minyak ikan yang diproduksi di fasilitas yang memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practice). Fasilitas ini mengikuti standar ketat yang sama persis seperti yang diresepkan oleh obat-obatan resep farmasi - dengan demikian - ini memastikan persyaratan yang ketat.
  2. Pilih suplemen minyak ikan yang dipanen dari perairan alami murni.
  3. Pilih suplemen minyak ikan yang mengandung kadar DHA tinggi, yang merupakan komponen terpenting.
  4. Pilih suplemen yang sudah mendapatkan legalitas dari badan pengawas obat dan makanan RI maupun FDA

Produk Suplemen Minyak Ikan Unggulan

Anda mencari suplemen minyak ikan dari perusahaan yang memenuhi semua persyaratan di atas?

Setelah melakukan riset pasar secara ekstensif, kami secara pribadi memilih Deep Sea Salmon Alaska Natural Fish Oil.
suplemen omega 3 terbaik

Jika Anda mencari suplemen minyak ikan kelas farmasi yang terjangkau dan bermutu tinggi yang kaya akan asam lemak omega-3, Anda mungkin ingin membaca lebih jauh mengenai Deep Sea, silakan klik di sini .

Comments

Artikel Lainnya

Suplemen Penambah Trombosit Darah, Spirulina Plus

Cara Menaikkan Trombosit Dengan Cepat